“Ini merupakan langkah besar bagi kami di Rolex mengingat adanya kesamaan antara Formula 1 dan merk kami. Dalam perspektif kami, Rolex dan F1 mencerminkan jiwa petualangan, kehebatan mesin, dan keinginan yang kuat untuk menembus batas-batas teknologi,” kata CEO Rolex Gian Riccardo Marini seperti dikutip dari Crash.
Sebagai buah dari kerja sama ini, logo Rolex akan muncul di 20 sirkuit F1 musim depan. Supremo F1 Bernie Ecclestone turut menyambut gembira kesepakatan ini.
“Tak perlu diragukan lagi Rolex merupakan partner yang sesuai bagi merk global seperti Formula 1. Formula 1 merupakan tempat yang tepat bagi merk seperti Rolex,” ujar Bernie.
Ajang jet darat ini sudah mengikat kontrak multi-year dengan LG pada 2008 lalu sebagai sponsor di bidang teknologi. Logo LG dalam empat tahun terakhir selalu muncul dalam sistem waktu real time F1.
Rolex sendiri sudah berpengalaman menjadi sponsor dunia balap. Saat ini mereka merupakan sponsor untuk ajang Daytona 24 jam di Amerika Serikat.
Sumber : http://sports.okezone.com/read/2012/12/06/37/728446/rolex-pencatat-waktu-resmi-f1-2013
0 comments:
Posting Komentar